Berita Kecamatan

Evaluasi Peningkatan Pelayanan Publik Tahun 2018

Seiring dengan berkembangnya kebijakan Pemerintah dalam upaya memperbaiki kualitas pelayanan publik, maka Pemerintah Kota Probolinggo senantiasa melakukan berbagai upaya yang selaras dengan pedoman kebijakan Pemerintah. Melalui Bagian Organisasi (Tim Pembina Pelayanan Publik Kota Probolinggo) yang berpedoman pada Peraturan Menteri PANRB No. 1 Tahun 2015 tentang Pedoman Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik melaksanakan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui capaian kinerja penyelenggaraan pelayanan publik, memberikan saran perbaikan untuk peningkatan kualitas pelayanan publik melalui pemanfaatan hasil evaluasi dan menjamin kualitas pelaksanaan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan.

IMG-20181210-WA0007 IMG-20181210-WA0008 IMG-20181210-WA0005 IMG-20181210-WA0006