Berita Kecamatan Berita Pemerintah Kota Kecamatan Kedopok Peta Kecamatan

SEMARAK PAGI KOTA PROBOLINGGO (SPKP)

IMG_0940 IMG_0946 IMG_0909

Kecamatan Kedopok turut menyukseskan gelaran Semarak Pagi Kota Probolinggo (SPKP) dikecamatan wonoasih.

Sesuai dengan salah satu tujuanya, dalam ajang SPKP Kecamatan Kedopok mempromosikan produk UKM binaan Kecamatan Kedopok seperti cewek, centong, telenan, parut, dan aneka peralatan dapur lainnya
“Alhamdulillah. Banyak masyarakat yang membeli. Bahkan ada yang sudah memesan ratusan biji sebagai souvenir pesta pernikahan” kata Camat Kedopok Imam Cahyadi penuh semangat sembari melayani warga yang membeli.
dan menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk terus mengembangkan UMKM di wilayahnya Mereka akan dibina dan didampingi serta dibantu pemasarannya agar terus berkembang. Karena itu dalam ajang SPKP, pihaknya membantu mempromosikan produk produk yang menjadi potensi kecamatan setempat.
Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin juga mengamati produk peralatan dapur rumah tangga tersebut. barangnya memang rapi dan halus dibina dan dikembangkan.” kata Bpk wali kota Probolinggo kepada Bpk camat Kedopok.
Stand Kecamatan Kedopok ramai pengunjung karena menjajakan produk-produk tersebut.
Hiburan musik religi turut menyedot perhatian warga sehingga berduyun-duyun mendatangi stand.
Menurut Bpk Wali Kota Probolinggo, SPKP bertujuan mensosialisasikan program layanan OPD, promosi UMKM dan hiburan.
“Ini bukti kami bahwa program yang baik akan kami pertahankan seperti SPKP ini. Misalnya memfasilitasi UMKM di setiap tahunnya.”