Berita Terbaru

MUSRENBANG KELURAHAN KARENG LOR TAHUN 2020

Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan (MUSRENBANGKEL) untuk Kelurahan Kareng Lor digelar acara tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Kedopok, LPM Kareng Lor, sekaligus kasi pemas kecamatan dan staf.

Adapun kegiatan Musrenbang Kelurahan Kareng Lor membahas tentang usulan yang sudah di prioritaskan dan sudah dibahas di awal acara Pra Musrenbang.

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Bapak Camat Kedopok beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang terdiri dari Ketua RW, Ketua RT, tokoh agama, tokoh masyarakat, kader pokja dan undangan yang lainnya yang telah hadir dan ikut berpartisipasi untuk memberikan usulan program yang tentunya sangat bermanfaat untuk pembangunan di wilayah Kelurahan Kareng Lor. Beliau juga menyampaikan bahwa warga Kareng Lor juga harus ikut memantau dan mengawal berjalannya musrenbang tidak hanya dari tingkat kelurahan tapi juga tingkat kecamatan dan kota.mudah – mudahan dari kegiatan ini mampu merubah Kareng Lor menjadi lebih baik dari segi fisik dan nonfisik.

Selanjutnya acara Musrenbang Kelurahan Kareng Lor dilanjutkan dengan pembahasan usulan yang sudah diprioritaskan dari hasil rembuk Pra Musrenbang.adapun pembahasan dibagi menjadi beberapa bidang.para peserta mencatat penjelasan dan apa yang disampaikan oleh peserta lain sehingga menjadi bahan masukan dan evaluasi.sehingga ditetapkan kegiatan prioritas yang sudah diajukan di Pra Musrenbang kemudian melakukan penajaman, penyelarasan dan klarifikasi dan penyepakatan usulan rencana kegiatan pembangunan fisik dan nonfisik di Kelurahan Kareng Lor.