Berita Terbaru

MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN KELURAHAN KEDOPOK TAHUN 2020

Kelurahan Kedopok menggelar Kegiatan acara Musrenbang Kelurahan pada Bulan Februari, acara tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Kedopok, Ketua LPM, Kasi Pemas Kecamatan Kedopok beserta staf dan para peserta Musrenbang yang terdiri dari Ketua RW, Ketua RT, tokoh masyarakat, kader pokja, tokoh agama yang berada di Wilayah Kelurahan Kedopok.

Acara dibuka dengan Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian berdoa berharap kelancaran dan kesuksesan acara.

Bapak Camat Kedopok memberikan sambutan kepada para peserta undangan juga memberikan apresiasi antusias warga Kelurahan Kedopok dalam memberikan usulan demi kemajuan Kelurahan Kedopok.

Beliau Camat Kedopok menyampaikan semua perwakilan RW harus benar – benar memanfaatkan moment Musrenbang ini sebagai ajang usulan program dimasing – masing RW baik fisik maupun Nonfisik.

Untuk program Nonfisik Camat Kedopok menyampaikan nantinya lebih kepada pemberdayaan lembaga kemasyarakatan, misal karang taruna, linmas, kader lingkungan, untuk mendapat pelatihan dan pembekalan.terakhir beliau menyampaikan agar usulan – usulan di Musrenbang kelurahan ini benar – benar merupakan skala prioritas karena jika usulan tingkat kelurahan sudah naik ke tingkat kecamatan maka tidak bisa dirubah lagi